Guardiola Merasa Khawatir Manchester City Harus Bertanding di Empat Kompetisi

Guardiola Merasa Khawatir Manchester City Harus Bertanding di Empat Kompetisi

Situs Judi Bola – Manchester City akan bertanding di empat kompetisi selepas pergantian tahun. Situasi ini membuat Pep Guardiola merasa khawatir.

City telah sukses tampil aggresif di Premier League sejauh ini. Sampai jelang pergantian tahu, The Citizen ( julukan Manchester City ) berhasil memimpin klasemen dengan perolehan poin sebanyak 58 poin dari 20 laga yang sudah mereka lakoni, unggul 13 angka dari Chelsea di posisi kedua yang malah sudah bermain sebanyak 21 kali.

Selama separuh musim pula City berhasil menjaga kesempatan di dua kompetisi yaitu Piala Liga Inggris dan Liga Champions. Di Piala Liga Inggris, Sergio Aguero dkk sudah sampai di semifinal. Sementara di Liga Champions, mereka mampu lolos ke babak 16 besar dan berikutnya akan menghadapi Basel.

Tapi selanjutnya City akan mendapatkan satu kompetisi lain untuk dijalani. Mereka akan memulai perjalanan di Piala FA pada babak ketiga dan akan berhadapan dengan Burnley. Empat kompetisi membuat jadwal semakin padat dan terlalu menguras fisik pemain. Guardiola sedang mencari cara untuk mengatasi persoalan ini.

“Saya sangat khawatir dikarenakan kami tidak bisa bermain setiap tiga hari. Kami tidak bisa memainkan Kevin de Bruyne setiap tiga hari untuk 80 menit dan 80 menit. Dia perlu disegarkan kembali untuk membantu di bagian akhir musim.”

“Saya belum pernah berada di situasi seperti ini sebelumnya. Tiga kompetisi, saya sudah biasa menanganinya. Tapi tidak pernah sampai empat.┬áDan kompetisi yang keempat itu laga dua kali (dua leg) dan extra time. Kita akan lihat bagaimana kami menangani situasi itu,” tambah pria asal Barcelona ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *