Penampilan dan Performa AS Roma Masih di Bawah Standar

Penampilan dan Performa AS Roma Masih di Bawah Standar

Situs Judi Bola – Penampilan serta performa dari AS Roma mendapatkan sorotan tajam dari sang pelatih, Eusebio Di Francesco. Roman dinilai tampil di bawah level semestinya.

Roma berhasil ditahan imbang oleh Sassuola dengan skor 1-1 saat bermain di Olimpico, pada hari Sabtu (30/12/2017) malam WIB. Berhasil unggul terlebih dahulu berkat gol dari Lorenzo Pellegrini pada menit ke-31, Giallorossi (julukan AS Roma) malah kemudian berbalik tertekan sehingga dapat kebobolan oleh Simone Missiroli pada menit ke -78.

Walau sudah berusaha keras untuk dapat bangkit di sisa waktu, Roma gagal mendapatkan gol kemenangan. Padahal ada banyak percobaan serta peluang yang berhasil diciptakan oleh anak-anak tuan rumah di sepanjang 90 menit, namun tidak ada yang efektif.

Roma memiliki 21 percobaan dari 66% penguasaan bola yang mereka catatkan. Dari jumlah tembakan itu, hanya tiga yang tepat target. Sementara Sassuolo punya 15 upaya dengan lima di antaranya mengarah ke gawang seperti dicatat whoscored.

Di Francesco menilai timnya terlalu banyak melakukan kesalahan dalam umpan-umpan akhir, sehingga serangan yang dibangun menguap begitu saja. Jika ada satu hal positif, itu adalah banyaknya situasi serangan yang berpotensi bagus.

“Kami sama sekali tidak dapat mengontrol keunggulan dengan baik. Kami seharusnya bisa menuntaskan ini lebih dini, tapi Sassuolo menampilkan performa yang bagus dan kami di bawah standar,” ungkap Di Francesco.

“Ada terlalu banyak kesalahan di bola-bola terakhir dan untuk sebuah tim yang punya ambisi tinggi, Anda tak boleh membiarkan itu. Kami tidak begitu tajam, tapi masih menciptakan banyak peluang dan pada saat ini memang sedang dalam momen tak menuntaskan peluang-peluang,” imbuhnya.

Hasil imbang tersebut menahan Roma di peringkat empat dengan mengoleksi 39 poin dari 18 laga yang sudah mereka lakoni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *