Allegri Tak Mau Komentari Kontroversi Gol Juventus

Allegri Tak Mau Komentari Kontroversi Gol Juventus

Situs Judi Bola – Salah satu gol dari Juventus ke gawang Torino tercipta secara kontroversial. Pelatih dari Juventus, Massimiliano Allegri, tak mau banyak berkomentar terkait hal tersebut.

Juventus berhasil menyingkirkan Torino di babak perempatfinal Coppa Italia. Pada pertandingan di Allianz Stadium, pada hari Kamis (4/1/2018) dinihari WIB, klub berjulukan Bianconeri itu berhasil menang 2-0 atas rival sekotanya itu.

“Kami berhasil mencapai semifinal untuk keempat kalinya secara berturut-turut dan para pemain berhasil mengambil pendekatan yang tepat dalam pertandingan ini,” kata Allegri.

“Kami telah mengambil sejumlah resiko di babak pertama, di babak kedua kami mempunyai banyak peluang dan saya sangat gembira dengan yang sedang kami lakukan. Nanti kita lihat apa yang akan terjadi saat melawan Cagliari di Serie A pada hari Sabtu nanti,” katanya.

Juventus sebenarnya punya banyak peluang pada pertandingan ini, tapi cuma dua yang berujung gol. Douglas Costa membawa Juve memimpin di babak pertama dan Mario Mandzukic menggandakan keunggulan tim tuan rumah pada paruh kedua.

Tapi, gol Mandzukic diwarnai kontroversi. Kubu Torino merasa gol tersebut tak seharusnya disahkan karena sebelumnya telah terjadi pelanggaran terhadap Afriyie Acquah.

Torino telah meminta wasit untuk melihat Video Assistant Referee (VAR). Tapi, VAR ternyata tak membuat wasit mengubah keputusannya. Hal ini memicu kemarahan pelatih Torino Sinisa Mihajlovic, yang akhirnya diusir dari pinggir lapangan.

“Saya tak melihat insiden itu dan saya tak akan berkomentar. Saya tak pernah berkomentar soal VAR. Saya hanya akan mengatakan kami bisa saja mencetak beberapa gol lain,” kata Allegri terkait hal ini.

Di babak semifinal yang memakai format kandang-tandang, Juventus akan menghadapi Atalanta, yang lebih dulu lolos setelah menyingkirkan Napoli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *