Higuain Masih Dianggap yang Terbaik bagi Argentina

Higuain Masih Dianggap yang Terbaik bagi Argentina

Situs Judi Bola – Argentina memiliki tiga striker tengah andalan untuk memperkuat Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang. Namun dari ketiga striker tersebut hanya Gonzalo Higuain lah yang dinilai terbaik. Bukan hanya Higuain seorang, Argentina sekarang memiliki Sergio Aguero dan Mauro Icardi.

Ketiga striker itu bisa dikatakan sama-sama memiliki ketajaman, walau Higuain masih tertinggal jauh di belakang dua kompatriotnya. Striker Juventus ini baru mengoleksi sebanyak 13 gol di 29 penampilan di seluruh pertandingan pada musim ini.

Aguero menjadi yang tertajam di antara ketiga striker ini, dengan berhasil mengoleksi 23 gol dari 29 penampilannya untuk Manchester City sejauh ini. Sementara Icardi hanya menyumbangkan 18 gol untuk Inter Milan dari 24 pertandingan di Serie A dan Coppa Italia.

Mantan striker tim nasional Argentina, Claudio Caniggia mengatakan jika untuk tampil di Piala Dunia 2018 yang diadakan di Rusia nanti, Higuain masih menjadi yang terbaik. Karena bukan hanya dari gol-gol yang dicetak, Higuain dinilai sangat baik dalam menyalurkan bola dan ikut membangun serangan.

“Menurut saya, dia adalah seorang striker yang terbaik yang dimiliki oleh Argentina saat ini. Masih jauh lebih baik dari Icardi maupun Aguero,” kata mantan pemain Atalanta dan AS Roma ini.

“Dia sangat cocok jika bermain bersama dengan Messi, dikarenakan dia secara teknik sangat baik dalam mengalirkan bola dan memiliki tembakan yang sangat mematikan. Saya pikir dia harus memakai nomor 9 untuk tim nasional di Rusia,”

Dalam kesempatan ini, Caniggia juga sempat memberikan pendapat terkait label dari Paulo Dybala sebagai penerus dari Lionel Messi. Menurutnya, label tersebut sangatlah tidak cocok dengan Dybala.

“Apakah Paulo Dybala menjadi penerus Messi? Jangan bergurau, tidak ada seorangpun yang seperti Messi. Dybala memang seorang juara, namun dia belum menunjukkannya di seragam Albiceleste,” kata pemain yang memiliki 50 caps untuk Argentina ini.

Caniggia berhasil mengantarkan Argentina memenangkan Copa America pada tahun 1991 dan Piala Konfederasi tahun 1992. Di ajang Piala Dunia, dia harus puas dengan medali runner-up di tahun 1990.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *