Cedera Alvaro Morata Buat Conde Jadi Khawatir

Cedera Alvaro Morata Buat Conde Jadi Khawatir

Situs Judi Bola – Striker andalan dari Chelsea, Alvaro Morata masih harus menepi dikarenakan cedera punggung yang dialaminya. Antonio Conte menjadi khawatir terhadap kondisi fisik Morata dibandingkan dengan soal kepercayaan diri.

Morata sudah tidak ikut serta dalam tiga pertandingan Chelsea di seluruh kompetisi, setelah dirinya terkena kartu merah dalam kemenangan The Blues atas Norwich di babak ketiga Piala FA. Namun, striker asal Spanyol itu tidak dapat mengikuti latihan bersama teman-temannya dikarenakan sakit punggung yang terus-menerus dirasakannya.

Kondisi fisik dari Morata sendiri sama sekali tidak dapat membantu performa dari sang pemain. Dia hanya menyumbangkan 12 gol di seluruh ajang pertandingan, bahkan hanya dapat menyumbangkan tiga gol bagi Chelsea sejak bulan November 2017.

Morata juga sempat mengeluhkan jikalau dirinya sangat merasa kelelahan. Dan pada akhirnya The Blues berencana untuk mendatangkan striker lain di Januari ini. Dikarenakan perburuan terhadap striker AS Roma, Edin Dzeko gagal total, Chelsea diprediksi akan mendatangkan Olivier Giroud dari Arsenal di hari terakhir penutupan bursa transfer musim dingin.

“Yang paling utama, Anda harus menganggap jika musim ini sepenuhnya adalah musim yang berbeda bagi Morata,” kata Conte. “Untuk yang pertama kali, dia adalah pemain bernomor punggung 9 di sebuah tim. Berbeda dengan disat dia masih berada di Real Madrid dan Juventus, dia hanya menjadi pemain pengganti pertama. Dia bukan pemain nomor 9 bagi timnya.”

“Benar sekali, ini adalah pengalaman pertama untuknya menjadi pemain pilihan utama. Dia sangat mengerti dengan tanggung jawab ini. Sekarang masalah utama yang sedang dihadapinya adalah sembuh dari cedera punggung, dan kemudian menemukan kembali kondisi fisik terbaiknya,” tambah Conte.

“Disaat Anda melewatkan banyak pertandingan, hal itu berarti Anda sudah melewatkan banyak sesi latihan dan kondisi fisik Anda dipastikan akan menurun. Sekarang yang terpenting adalah kami harus segera mengatasi situasi rasa sakit di punggungnya, dan kemudian bekerja keras agar dia kembali ke bentuk fisik terbaiknya.”

Chelsea akan menjamu Bournemouth dalam lanjutan Premier League, pada hari Kamis (1/2/2018) dinihari WIB.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *